Thursday, February 23, 2017

JANGAN ABAIKAN . Maag Kronis Picu Terjadinya Tukak Lambung

JANGAN ABAIKAN . Maag Kronis Picu Terjadinya Tukak Lambung

JANGAN ABAIKAN . Maag Kronis Picu Terjadinya Tukak Lambung

Penyakti maag, pastinya anda sudah tidak asing lagi bukan dengan masalah lambung yang satu ini ?? bahkan ada yang bilang maag adalah penyakit biasa yang dnegan emmicun obat nyerinya ilang.. Wooiiii semudah itukah anda menganggap enteng maag ?? semudah itukah anda membuat maag adalah penyakit biasa. 

Anda harus tahu, maag yang biasa memang tidak akan terlalu berbahaya dan tidak terlalu menyakitkan, tapi maag akut dan maag kronis, inia dalah  penyakti yang tidak bisa di sepelekan. maag adalah terjadinya peradangan yang mengikis bagian lambung, jika terus di abaikan maka efeknya adalah TUKAK LAMBUNG ?? obat tukak lambung di apotik

Bisa anda bayangkan, adanya tukak atau luka di lambung anda, peradangan maag saja sudah sangat menyakitkan, apalagi tukak lambung. Diliansir situs kesehatan indonesia Tukak lambung adalah terjadinya bolong atauluka pada lambuhng karena terkikisnya dinding lambung. 

Dokter dr. Adnan Yusuf dari MeetDoctor pun menjelaskan bahwa penyebab umum yang dapat menurunkan perlindungan dinding lambung terhadap asam lambung meliputi infeksi bakteri dan obat. Merokok dan konsumsi minuman keras juga dapat meningkatkan risiko tukak lambung ini.

Sumber link : Obata Tukak Lambung

"lalu apa saja gejala dari tukak labung ?? 


jika selama maag anda hanya merasakan perih di perut, maka tukak lambung yang akan anda rasakan adalah nyeri berlebihan d perut, di sertai mual bahkan tidak jarang merka yang tidak tahan dnegan nyeri tukak lambung mengalami pingsan. 
Tidak hanya itu, nyerinya juga hadir secara tiba tiba, kemudian hilang, datang lagi dan begitu seterusnya. 

Dan tahukah anda, bahwa tukak lambung itu berpotensi menjadi kanker lambung ?? 

Salam sehat, mari obati tukak lambung sekarang juga dengan klik obat tukak lambung di apotik

No comments:

Post a Comment