Tuesday, January 23, 2018

Sakit Radang Usus Dan Obat Yang Tepat

Sakit Radang Usus Dan Obat Yang Tepat 

Obesitas kehilangan perut abadi bisa ditemukan di tubuh. Awalnya, diketahui bahwa fenomena ini terjadi karena makan dan stres yang buruk. Tapi itu berubah, tidak hanya itu, tapi juga karena kesalahan dalam penyakit fisik. Akibatnya, obat-obatan farmasi tidak hanya menggunakan obat-obatan medis dan medis, tapi juga harus dikaitkan dengan kebiasaan hidup yang baik. Diabetes yang terbagi menjadi dua jenis, dimulai dengan penyakit Crohn yang dapat mempengaruhi lingkaran tubuh dari mulut ke anus, meski biasanya ditemukan di bagian bawah anak kecil (perut kecil) dan awal usus besar. Yang kedua adalah kolitis ulserativa, kelainan Crohn, kolitis yang didiagnosis koloni dan hanya menggabungkan permukaan distribusi seragam

Mengingat zat ini bisa menyakitkan dan berpotensi mengancam jiwa, maka obat untuk kolitis harus diberikan jika gejala muncul. Apa saja gejala dari virus itu? Gejala umum IBD meliputi diare, demam, perut, sakit perut, kehilangan makanan, berat badan, dan darah usus. Hal ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh manusia merespon salah untuk mencegah sel sistem kekebalan tubuh. Ini disebut penyakit mobil. Depresi dan makan buruk sudah diketahui bahwa panas ekstra ini juga bisa disebut pemicu. Bagaimana Mengobati Penobatan? Tujuan utama dari gangguan sistem kekebalan tubuh adalah untuk mengurangi panas yang menyebabkan gejalanya. Kecuali proteksi selama berhari-hari juga terlindungi dari risiko potensi masalah. Berurusan dengan penyakit ini seringkali merupakan obat terlarang dan penyakit. Kandung kemih usus adalah waktu untuk obat-obatan yang bisa digunakan antara lain: 

1. anti antibiotik yang biasa digunakan pada tahap awal terapi Vitamin colitis. Obat anti-obat-obatan termasuk kortikosteroid dan asam amino, seperti garam, sereal, dan sereal. Pemberian jenis penyakit ini berasal dari saluran lain yang meledak akibat ledakan. 

2. Tekanan untuk Obat Narkoba Sistem kekebalan adalah cara yang fungsional dengan mencegah penyakit merespons kenyataan bahwa produksi bahan kimia yang merayapi ovarium adalah lapisan di usus. Kombinasi berbagai jenis obat dianggap lebih efektif daripada satu penyakit. Contoh tentara adalah obat - persiapan untuk gangguan atau imunosupresan seperti azopopurine (azasan, imuran), mercaptopurine (purinethol, purixan), siklosporin (gengraf, neorgan, sandimun) dan metotreksat (Trexall). Selain obat yang disebut tumor dan crosis thing (TNF) - Alpha FIs, yang bekerja dengan menetralisir protein dan penyakit lainnya. Contoh obat ini meliputi infliximab (REMICADE), inflamasi (stop), dan masukan (dan lebih). Diantara terapi biologis lainnya yang bisa digunakan adalah taliabumabs, vidolizumab (entyvio) dan e-mail (stelara). 

3. Obat Antibiotik Obat-obatan sering digunakan sebagai zat dewasa atau zat lain atau obat seperti pada penyakit perianal Crohn. Biasanya itu diperintahkan oleh antibiotik termasuk profrofloxacin (cipro) dan metronidazole (flagyl).

4. Obat-obatan dan Suplemen Lain Selain mengendalikan peradangan, beberapa obat dapat mengurangi gejala peradangan usus ini. Tapi selalu konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengambil over-the-counter di pasaran. Dokter mungkin juga menunjukkan beberapa obat berikut ini: Obat anti-diare. Sama seperti sistem kardiovaskular psyllium (Metamucil) atau methylcellulose (jeruk) dapat memperlambat kelemahlembutan menjadi ular. Karena kebanyakan ular, Janis loperamide (Imodium A-D) mungkin efektif. Obat penghilang rasa sakit Dengan rasa sakit yang ekstrem para dokter akan sering mendorong acetaminophen (tylenol, dll). Namun, mereka tidak menggunakan jenis buprofenm yang dikeluarkan dari naproxen dan diklofenak untuk 

menghilangkannya karena saya akan membuat kolitis untuk gejala yang akan meningkat tajam. Besi menambahkan. Jika mereka memiliki aliran cacing darah yang tidak normal, penyakit kekurangan darah dan kekurangan zat besi akan terjadi. Suplemen vhitamini kalsium D. Crohn dan steroid yang digunakan dalam terapi dapat meningkatkan risiko osteoporosis. Jadi akan diceritakan untuk mengekstrak kalsium vitamin D. Jika tidak bereproduksi atau menyembuhkan dan menyebabkan obesitas ke atas, perubahan pola makan dan gaya hidup, serta metode lainnya tidak bisa mengatasiny, maka dokter Anda sering mempromosikan operasi atau operasi.

Sumber : Medisku dot kom 

Untuk informasi pengobatan, anda dapat menemukan di sini Obat Radang Usus Di Apotik

Terimakasih dan semoga menambah wawasan yang kuas 

No comments:

Post a Comment